Rabu, 07 Januari 2015

Bangkit Dari Keterpurukan Dan Raihlah Suksesmu..!!!

Banyak orang yang ingin sukses, tapi kenapa banyak yang gagal..??? Sukses adalah sebuah titik kecil di puncak segunung kegagalan, begitu kata Om Bob Sadino. Tapi apakah kita mampu tetap bertahan ketika gagal dan mencobanya lagi untuk kesekian kalinya dan bangkit??? Bangkit dari kegagalan itu bukan sebuah perkara yang mudah, belum lagi di tambah trauma akibat kegagalan itu akan membekas lama di otak kita. Hal ini bisa menjadi penghambat kita untuk bangkit mdan meraih kesuksesan. Nah berikut saya berikan beberapa tips segar supaya bisa TETAP SEMANGAT...!!!


1. Berkumpullah dengan Orang-Orang yang Selalu Bersemangat

Manusia itu makhluk sosial, dan manusia itu sangat di pengaruhi oleh lingkungannya, apabila kita sedang patah semangat kemudian berkumpul dengan orang-orang yang sedang down juga. Apa yang terjadi..??? Ya sama-sama mengeluh terus.. Pengalaman saya pribadi, ketika sedang patah semangat dan down, saya selalu mengikuti komunitas orang-orang yang selalu semangat. Bergabunglah dengan komunitas.

2. Ikuti Passion Anda
Setiap orang memiliki passion atau gairah nya bisa di sebut juga hobi, yaitu hal apapun yang akan tetap kita lakukan walaupun kita harus membayar untuk itu. Sebagai contoh Chistiano Ronaldo menggeluti passionnya yaitu sepak bola akhirnya menjadi milyarder dari gajinya di sepak bola. Ahmad Dhani seorang musisidari musik sebagai hobinya bisa menjadikannya terkenal dan punya banyak uang, Bahkan Valentino Rossi yang suka nya balapan bisa menjadi pembalap profesional yang mengharumkan nama negaranya. Masih banyak lagi contoh lainnya.

3. Tetap Berdoa Dan Berusaha
Di dalam kesulitan itu ada kemuadahan, bukankah demikian salah satu ayat di dalam Al Quran kitab suci umat Islam, Tuhan tidak mungkin menggalkan kita terus, sifatNya yang Maha Rahim akan mengasihani kita dan memberikan kita jalan menuju kesuksesan yang kita impikan. Setiap oang pasti mempunyai tambang emas nya masing-masing di dalam dirinya. Temukanlah dan tidak akan ada yang bisa menghentikan langkahmu untuk meraih Mimpimu.

Demikian dahulu sepenggal motivasi hari ini, harus bermanfaat untuk yang membaca hehe. . Paling tidak kita mendapat semangat baru untuk menyongsong esok yang lebih baik. Ingatlah selama kita masih bernafas itu artinya Tuhan pasti punya alasan untuk memberikan kita kesempatan untuk hidup lebih lama, Berkaryalah dan Bekerjalah Hasil Pasti sesuai seberapa keras usaha kita.

Saya Bang Andre Salam Sukses Josssss...!!!!

1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.