Rabu, 06 Mei 2020

Cara Membuat Kunyit dan Madu Untuk Asam Lambung


Cara membuat kunyit dan madu untuk asam lambung cukup mudah dan bisa anda praktekkan di rumah sendiri. Bahan-bahan yang anda butuhkan juga mudah anda temukan di rumah. Seperti misalnya kunyit, gula merah dan madu. Bila anda tidak suka dengan baunya atau rasa kunyitnya yang khas tentu madu akan membuat rasanya lebih enak. Berikut ini ada cara untuk meredakan asam lambung, tukak lambung maupun sakit maag.

Cara Mengatasi asam lambung
Penyakit asam lambung merupakan penyakit yang sering di derita oleh banyak orang Indonesia. Hal ini di sebabkan karena naiknya zat asam yang ada di lambung sewaktu-waktu. Nah ketika zat asam di lambung ini naik, maka penderita akan merasakan gejala rasa nyeri di bagian ulu hati dengan tiba-tiba.

Bukan hanya itu saja asam di lambung ini juga bisa naik hingga ke kerongkongan, tentu saja hal ini sangat tidak enak di rasakan oleh penderita asam lambung. Namun anda jangan khawatir karena kita sebenarnya bisa mengatasi masalah ini asalkan tahu caranya.

Berikut ini adalah cara membuat kunyit dan madu untuk asam lambung dengan mudah :

    Pertama – tama ambillah kunyit, kemudian anda bersihkan hingga benar-benar bersih
    Setelah itu cincang kunyit kecil-kecil
    Kemudian rebus kunyit tadi dengan 1 gelas air hingga mendidih
    Siapkan saringan untuk menyaringnya terlebih dahulu sebelum anda minum
    Nah jika terlalu pahit anda bisa menambah madu atau gula merah dan telur ayam kampung
Mudah bukan?

Itulah manfaat dari kunyit untuk mengatasi berbagai masalah lambung secara alami yang bisa anda buat sendiri di rumah. Itulah cara menggunakan kunyit dan madu untuk asam lambung, tukak lambung.  Selain itu bisa juga untuk mengatasi maag dengan menggunakan kunyit tersebut. Untuk berapa lama minum kunyit untuk maag sebenarnya tergantung dengan kondisi anda sendiri, bila gejala maag sering muncul maka sebaiknya anda tetap meminumnya.

Namun bila anda tidak ingin repot-repot membuat semua bahan di atas atau cara cepatnya adalah dengan meminum obat-obat herbal asam lambung. Rekomendasi dari kami adalah dengan meminum madu untuk mengobati asam lambung.

Ada banyak jenis madu untuk asam lambung dan di antaranya yang bagus adalah madu kuning asam lambung Attaubah. Karena memang sudah terbukti di minum oleh ribuan orang yang mengalami masalah yang serupa dengan anda. Semua penyakit bisa sembuh dan penyakit itu akan sembuh jika menemukan obat yang pas.



Jangan lupa anda bagikan tips ini untuk menolong saudara-saudara kita yang mengalami masalah dengan asam lambung. Semoga bermanfaat.

Untuk info pemesanan pemesanan madu asam lambung Attaubah bisa di kontak Indo Herbal whatssap klik di nomor berikut wa.me/6285282452645. Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia tanpa khawatir dan repot. Karena bisa COD anda bayar setelah barang anda terima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.