Rabu, 27 Mei 2020

Madu Tripang Kunyit Manfaatnya Untuk Asam Lambung



Madu tripang kunyit manfaatnya ada banyak tentunya, berasal dari madu murni di tripang dan juga tentunya kunyit. Banyak yang sudah memanfaatkan olahan dari ketiga bahan ini untuk membuat ramuan obat maupun untuk makanan. Rasa madu yang manis di tambah khasiat dari tripang serta kunyit tentu akan membuat tubuh kita semakin sehat.

Madu merupakan zat anti bakteri yang sangat bagus dan di produksi oleh alam, berasal dari lebah yang menghisap sari buah atau bunga tumbuhan. Merupakan sumber gula alami dan juga dapat meningkatkan stamina dan menyembuhkan berbagai penyakit. Selain itu juga manusia sudah menggunakan madu sejak ribuan tahun yang lalu.

Tripang merupakan sejenis hewan yang hidup di laut dan banyak di kembangbiakkan di daerah pantai. Selain itu juga banyak hidup di alam bebas yang merupakan daerah berair seperti pinggiran sungai atau pantai. Khasiatnya juga tentu sangat bagus untuk stamina dan juga banyak di manfaatkan untuk menambah energy.

Kunyit adalah salah satu rempah-rempah yang ada di tanah air dan kebanyakan orang Indonesia sudah mnggunakannya baik untuk bumbu dapur maupun obat. Sudah sejak dahulu para nenek moyang kita menggunakan rempah ini untuk kebutuhan sehari-hari. Karena memang khasiatnya yang luar biasa baik untuk tubuh dan juga untuk penyembuhan organ-organ bagian dalam.

Madu Tripang Kunyit merupakan obat yang sangat cocok untuk mengatasi penyakit asam lambung atau biasa di sebut dengan GERD. Berasaldari Madu Perasan murni, Habbatusauda, Temulawak, Propolis, Kunir Curcuma, Kunyit, Zaitun dan Tripang. Bahan alami selanjutnya telah di racik secara spesifik oleh para pakar herbal supaya khasiatnya amat ampuh untuk menyembuhkan berbagai penyakit lambung didalam tubuh Anda.

Baca juga : Cara membuat kunyit dan madu untuk asam lambung

Disini kami sediakan Obat Herbal Alami yang berbahan basic madu perasan segera yang kami seluruh telah jelas berasal dari Q.S An-Nahl : 69 yang artinya :

Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. (Q.S An-Nahl : 69)

bahwa madu merupakan obat berasal dari berbagai macam penyakit baik penyakit berat atau penyakit ringan. Disini kami sediakan madu yang spesifik menyembuhkan penyakit asam lambung.

MADU TRIPANG KUNYIT ini merupakan madu asli yang telah di racik oleh pakar herbal bersama dengan mencampurkan bersama dengan beragai bahan herbal lainya layaknya - Zaitun - Habbatusauda - Tripang Temulawak - Kunircurcuma - Propolis.

Madu tripang kunyit manfaatnya adalah sebagai berikut :

1.            Untuk membantu pengobatan maag gawat
2.            Asam lambung tinggi dan GERD (gastroesofagheal reflux disease)
3.            Meredakan sakit perut dan mual
4.            Membantu menyembuhkan Kanker pada lambung
5.            Meredakan gangguan di saluran pencernaan
6.            Menambah nafsu makan
7.            Meredakan nyeri haid
8.            Sesak nafas dan lain – lain

Sudah terbukti oleh ribuan orang telah merasakan khasiat dari Madu Tripang Kunyit ini. Untuk itu kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi madu ini. Silahkan hubungi nomor kontak whatssapp berikut wa.me/6285282452645 untuk melakukan pemesanan. Anda tidak perlu khawatir karena kami biasa melakukan COD yakni anda bisa membayar madu ini setelah barang sampai di rumah anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.