Mental Juara Ada Di Dalam Diri Anda

Manusia itu sebenernya gak buleh sombong. Karena kalo dipikir-pikir tak ada satupun dari apa yang ada pada diri manusia itu patut disombongkan. Satu nasehat dari sahabat Rasul Sayyidina Ali r.a menyebutkan bahwa manusia itu dideskripsikan sebagai makhluk yang awalnya merupakan air yang hina menjijikan, akhirnya jadi bangkai busuk, dan diantara awal dan akhir itu dia pembawa najis kemana-mana.

Bicara tentang air mani (sperma) itu ada 2 jenis  yang di keluarkan oleh seorang pria normal, sperma yang nantinya menjadi calon anak laki-laki disebut sebagai sperma Y. Sperma Y ini memiliki sipat ukurannya kecil, cepet mati, umurnya pendek, namun larinya sipat kuping.... kuenceng..!! Beda dengan sperma X, nyang merupakan cikal bakal anak perempuan, ukurannya lebih besar, panjang umur, tapi larinya kayak penderita asma balapan karung, .... lambretta bin lambat. Sperma Y ini cocok hidup di suasana basa, cepet mati kalo berada dalam suasana asam.


Manusia terlahir ke dunia ini lewat 1 sel sperma yang mampu mengalah kan puluhan juta sel sperma lainnya untuk membuahi sang ovum. Orang dewasa yang biasanya mengeluarkan dua cc cairan sperma, bayangkan saja rata-rata dalam satu cc minimal terdapat 20 juta sel sperma, sehingga normalnya setiap orang dewasa ejakulasi, minimal dikeluarkan 40 juta sel sperma. Kita adalah pemenang yang telah menyisihkan puluhan juta pesaing kita sesama sel sperma yang ingin hidup dan lahir ke dunia ini.

Manusia itu di lahirkan sebagai pemenang, bukan pecundang. Hal di atas adalah buktinya, kita bisa mengalahkan pesaing-pesaing kita dan menjadi satu-satunya yang berhasil mencapai sel ovum dan membuahinya. Kita mampu melakukan semua itu. Kita di takdirkan untuk menang kawan, bukan untuk kalah. Ini lah takdir kita, menjadi juara sejati. Bukan looser.

Jangan karena baru di timpa masalah sedikit terus nyerah dengan keadaan dan pasrah begitu saja, Mental sang juara tidak seperti itu. Ia kan terus berjuang hingga akhir, pantang menyerah dan terus mencari solusi terbaik untuk memecahkan masalah-masalah yang di hadapi. Masalah itu seperti tantangan buat kita, jadi kita harus melewati tantangan itu untuk bisa naik ke level selanjutnya.  Seperti dalam bukunya Anthonny Robbins yang berjudul "Awaken The Giant Within". Ayo bangkitkan kekuatan besar di dalam diri anda.

Lihatlah, para pejuang terdahulu, seandainya mereka menyerah dan pasrah terhadap para kompeni yang menjajah negeri kita, kita gag akan merdeka seperti sekarang ini. Mereka tidak pernah menyerah hingga akhir titik darah penghabisan. Penuh keyakinan yagn kuat di dalam diri mereka bahwa negara yang di bela dengan mempertaruhkan nyawa mereka pasti MERDEKA. Mereka tidak ingin anak cucunya merasakan hal pahit di jajah orang asing seperti yang mereka alami. Akhirnya perjuangan mereka tidak sia-sia kan..? Kita sekarang Merdeka.


Satu pesan untuk Timnas, Mental juara yang paling penting dan perlu di bentuk. Jika para pemain sudah punya itu kita pasti juara.

YOU BORN TO BE THE WINNER NOT A LOOSER...!!!

SALAM SUKSES DAHSYAT...!!!

::Andre::
Related post : http://klinikseks.blogspot.com/

Related Posts :

0 komentar:

Posting Komentar