Obat Paling Mujawab Untuk Patah Hati..

Beberapa hari ini saya di kejutkan dengan banyak sekali status temen-temen di facebook yang tengah gundah gulana akibat patah hati, nah sebagai seorang blogger yang selalu mencari trends terkini, akhirnya saya memutuskan untuk membuat posting ini yang tujuannya untuk membantu temen-temen yang sedang patah hati agar tetap semangat dan kembali ke kehidupan dunia nyata dan hidup normal seperti sedia kala. , okeh berikut ada beberapa tips untuk mengobati sakit hati anda, di coba ya.. :
1. Yakinkan diri Anda bahwa si mantan bukan orang satu-satunya orang yang bisa membahagiakan Anda. Masih banyak orang lain yang lebih cocok tanpa harus menyakiti Anda seperti dia.

2. Beri ''napas'' untuk diri sendiri. Hari ini berikan dispensasi untuk menangis jika ingin menangis, mengunci diri di kamar tanpa menyisir rambut, melakukan hal yang ingin Anda lakukan. Tapi ingat, batasi maksimal 24 jam saja.

3. Melupakan diet untuk sementara dapat dimaafkan. Memakan coklat lezat favorit Anda, dapat menjadi semacam vaksin. Setiap gigitan coklat Anda memberikan phenylethylamine, semacam zat kimia yang keluar saat Anda jatuh cinta.

4. Ucapkan mantera sakti Anda setiap pagi setelah bangun tidur. Kalimat seperti, "Saya tak butuh pria/wanita macam dia" atau "She/He's not worth for me to love", ini adalah terapi diri yang manjur.

5. Get the new fresher look! Pergilah ke salon, mengganti model atau warna rambut dan membuat penampilan Anda lebih segar. Tak akan ada yang menyangka Anda sebagai si gadis/pria patah hati. (untuk pria merapikan rambut menurut saya cukup, agak terlihat lebih rapi dan tidak acak-acakan tuh rambut :))

6. Singkirkan semua barang yang berkaitan dengannya. Mulai dari foto, surat cinta, shaver dia yang ketinggalan, sampai dengan teddy bear bertulisan I Love U pemberiannya.

7. Hang-out dengan teman-teman Anda. Sudah lama tidak ber-ladies-nite-out? Kini Anda bebas kembali tanpa ada kewajiban lapor atau dilarang pergi.

8. Some exercise will help. Menurut physical trainer Amerika, Kathy Kaehler, gerakan senam dapat merangsang hormone yang bisa membuat Anda merasa nyaman. Selaraskan gerakan senam dengan lagu-lagu yang membangkitkan semangat seperti "Independent woman" yang dinyanyikan oleh Destiny''s Child atau "I will survive"-nya Gloria Gaynor.

9. Kenakan baju bernuansa hijau. Menurut teori terapi warna, hijau selalu diasosiasikan dengan hati, dengan memakai pakaian hijau perasaan Anda akan mendapat energi yang diperlukan.

10. Sounds cliché, but it works! Tanamkan di kepala Anda, soulmate Anda yang sesungguhnya dan lebih baik dari dia telah menanti di luar sana.

Putus cinta memang jadi satu resiko yang selalu ada bagi tiap orang yang berani bermain cinta. Namun putus cinta bukan menjadi alasan bagi Anda untuk terus terpuruk dalam kesedihan. Agar anda terus "survive". Saya pribadi juga pernah mengalaminya koq, memang tidak bisa hilang begitu saja dalam waktu yang singkat. Namun live must go on. Jadikan ini pemicu semangat untuk memotivasi kita agar lebih sukses dari sekarang. Jangan berlarut-larut dalam masalah ini, sayang waktu yang amat berharga terbuang percuma. Karena kita tidak akan tahu sampai kapan kita hidup.

SALAM SUKSES LUAR BIASA

Bang_Andre

Related Posts :

15 komentar:

Dedi Suparman mengatakan...

Aku PERTAMAX hehehe asem Koe nih sob jadi sedih lagi nih

Bang_Andre mengatakan...

@ Dedi : Lha, ini kan tujuannya biar ente gag sedih gan.. Bukan makin buat sedih.. hadeh.. ckckckck...
:D

Dedi Suparman mengatakan...

Jangan Bilang2 sama Blogger lain malu atuh hehehee

Taman Sambas mengatakan...

Salam Sukses Luar Biasa..............Lagi patah hati juga neh bang...Semoga dg ini bisa kembali pulih deh patah hati nya :D

warsito mengatakan...

poin no.2 kirain buat nafas buatan untuk simantan hehehehe

Bang_Andre mengatakan...

@ Dedi : seep mas, tenang az... bisa di atur... :D
@ Taman Sambas : Mudah-mudahan obatnya mujarab kang.. :D

Bang_Andre mengatakan...

@Warsito : Wah jangan gan, ntar di marahin bapaknya.. hihihihi... :D

bry-xp mengatakan...

mudah" an manjur nih 'obatnya' ,.hehe

asuransioke mengatakan...

ah yg bener nih sob loo yg bener nulis resepnya,,,, tapi bagaimana ya sob kadang2 susah melupakannya,,,, hehehe lanjuuut jika dokter cinta bicara kita manggut-manggut saja, nice post

asuransioke mengatakan...

Ded entar ded loo jangan sedih nanti aku buatkan situs biro jodoh untuk mencari jodoh xixixixi..... bagi sobat yang sedang putuscinta dan ceweknya senang boikot cinta loe ga' bakalan berani boikot cinta loe dkl kapok boikot2 cinta ... xixixixi

Bang_Andre mengatakan...

@ AsuransiOke : terimakasih kang, semoga bermanfaat bagi yang sedang patah hati. Oiya kang, ide bagus tuh buat web bieo jodoh.. hihihihihihi... :D

sichandra mengatakan...

alhamdulillah saya lagi gak patah hati.. heheheh :D

Anonim mengatakan...

amin mudah mudahan manjur ya

D-8 Ministerial Meeting mengatakan...

Kren tuh tipsnya mas.. cocok banget buat aq yg slalu patah hati :((

ngkus mengatakan...

Tips agar cepat mendapat jodoh. Klik aja nama saya Gan. semoga bermanfaat

Posting Komentar