Ini Bukanlah Mesjid Al Aqso Hati - Hati Jebakan Zionis Israel

Benarkah ini Masjidil Aqsho..???

Kubah As Sakhro ( Masjid Umar )
Gambar sebuah masjid dengan kubah keemasan diatasnya itu bukanlah Masjid Al Aqsho, ane sendiri sempat tertipu dan gag percaya. Posting ini juga karena kemaren ane tidur and mimpi liat mesjid ini, trus ane share di pesbuk eh ada bang Haji temen ane yg kasih tau kalo ini mah bukan Mesjid Al Aqso. Tapi itu adalah gambar Kubbah As Sakhro, sebuah kubah dari Masjid Umar (atau yg sering disebut Dome Of  The Rock) yang berwarna keemasan karena konon dilapisi emas.

Dan Masjid Al Aqsho adalah kubah yang berwarna hijau tua, berada di belakang sebelah kanan dari kubah emas. Berikut ini adalah gambar Masjid Al Aqsho dari depan:

Masjid Al Aqsho
Mesjid Umar bin Khattab, monumen pembebasan pertama Baitul Maqdis, peristiwa Khalifah Umar menolak shalat di dalam Al-Aqsha yg msh dikuasai rahib kristen. Berikut ini adalah gambar kompleks Masjid Umar dan Masjid Al - Aqso lagi gan biar lebih jelas :

Kompleks Masjid Al Aqsho
Ini Bukan Masalah Sepele

Sepintas, masalah ini memang hal yang sepele. Yang penting kan pesen-nya nyampe kepada ummat, kalo Palestina sedang dicengkram zionis. Tapi tidak semudah itu ya ikhwah, sebab apa? Sebab penyebarluasan gambar kubbah as sakhra sebagai simbol bagi al quds adalah salah satu langkah zionis untuk mengalihkan ummat dari kondisi al aqsho yang sebenarnya memudahkan pembangunan Haikal Sulaiman. Sekarang ini sedag terjadi penggalian besar2an di balik dasar Al-Aqsha yang sebenarnya sehingga mereka (Zionis Israel) berharap Al  qsha 'tenggelam' & menggantinya dengan Haikal Sulaiman (Solomon's Temple) yakni kuil orang Yahudi.

Beberapa waktu lalu kita telah mendengar bahwa salah satu pintu Al Aqsho (yaitu pintu Al Maghariba) telah runtuh akibat penggalian tanah yang berada di bawah Al Quds oleh yahudi laknatulloh. Kita juga telah mendengar bahwa dinding-dinding al Aqsho telah retak-retak akibat penggalian itu. Sedangkan gambar kubbah as sakhra tidak menampilkan kerusakan-kerusakan yang dialami al aqsho. Yang mana dalam gambar terlihat jelas bahwa bangunan kubbah as sakhro masih sangat bagus, kokoh, dan indah dengan kubah emas diatasnya. Padahal kondisi Masjidil Aqsho saat ini sudah sangat memprihatikan, banyak kerusakan disana-sini.

Dengan ketidaktahuan ummat akan hal ini, maka bisa jadi ummat (bahkan kita sendiri) menjadi kurang begitu peduli dan tidak tanggap tanggap dengan langkah-langkah busuk yahudi dalam menghancurkan al aqsho. Karena menganggap al aqsho masih bagus, kokoh dan indah. Innalillahi...

Agenda Besar Zionis untuk Mengganti Al Quds dengan Kuil Yahudi

Ustadz Ferry Nur, Ketua KISPA (Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina), dalam berbagai tabligh akbar dan khutbah-nya selalu mewanti-wanti ummat Islam akan bahaya hancurnya Masjid Al Aqsho akibat tindakan kotor yahudi. KISPA telah memiliki berbagai data dan dokumen tentang rencana jahat yahudi untuk menghancurkan Masjid Al Aqsho, kemudian mendirikan Kuil Sulaiman diatas reruntuhan Al Quds.

Untuk itu, diharapkan para pembaca dapat memahami hal ini. Bahkan kalau bisa turut menyebarluaskannya, semoga dapat menjadi amal sholih bagi kita semua. Aamiin..

Dan yang terpenting, semoga Allah menyelamatkan Al Quds dari makar keji zionis yahudi. Aamiin.


Nemu dari blog temen - temen gue gan di sini and di sini juga dengan beberapa editing..
Yang penting bermanfaat ghan.. ^_^


PALESTINE WILL BE FREE..!!! ALLAHUAKBAR..

Wassalamu'alaikum..

Related Posts :

4 komentar:

vespafirza mengatakan...

wahhh.. nice post.. baru tau ada terori konspirasi kyk gini soal masjidil Aqsa.

Pamer link boleh yak.
Oo boleh.
Makasi mas kokoh.
*aku ngomong sendiri kok,, aku akui itu.

http://vespafirza.wordpress.com/

ciao

Rio Pratomo mengatakan...

haruss hati-hati kita sobb,..
jgn smpai slah kita,. mksh sob,.

dodo mengatakan...

waaah bahaya kalo sampai salah ni ..
makasih infonya gan..

follback and komenback yak

pmdivision mengatakan...

Pengen sekali membuat leher Seorang yahudi terputus ..
PALESTINE WILL BE FREE..!!! ALLAHUAKBAR..

benar sekali Kang ...

Posting Komentar