Jumat, 22 April 2011

Ucapan Terimakasih Dapat Award :D

Postingan kali ini saya ingin berterima kasih kepada horier.blogspot.com karena telah memberikan award kepada blog saya ini. Hadiah ini saya terima dengan senang hati dan gembira, mudah-mudahan dengan adanya award ini semakin menambah semangat saya untuk bloggingan lagi dan ngepost secara rutin di blog pertama saya ini. Memang akhir-akhir ini saya jarang ngepost di blog ini karena lagi sedikit di sibukkan dengan pembuatan blog kedua saya yang memang full english, anda bisa melihatnya di sini, namun maaf belum rampung. :D

Berhubung blog kedua saya buat full english jadi tidak segampang membuat blog berbahasa Indonesia, saya jadi harus memperhatikan apakah ada grammar nya yang salah atau tidak pada tempatnya. Karena translate google terkadang belum sempurna. Jadi seharusnya untuk membuat postingan cukup kurang lebih setengah jam, karena artikelnya bahasa inggris so memakan waktu hampir dua kali lipatnya.. :)

Oiya pembuatan blog kedua tidak hanya sekedar untuk mendapatkan traffict dan visitor yang ramai, tetapi saya punya target dalam beberapa bulan ini kata kunci yang saya bidik bisa kena dan blog saya harus bisa dapat ranking #1 dalam SERP. hihihihihi... Mudh-mudahan Insya Allah bisa, karena saya ingin mempraktekkan jurus baru yang baru saya pelajari yang katanya its work. Apa salahnya di coba, kan praktice makes perfect..

Oke deh sekian dulu, mo lanjut ke blog kedua, doakan ya temen2... :D

Salam SUCESS DAHSYAT...!!!

Bang_Andre

9 komentar:

  1. wah mantep nih awardnya. dan blog englishnya uedan tenan.... sukses sob saya kaget lho pertama kali liat url blog ini hehehehhe

    BalasHapus
  2. terus semangat sob, terima kasih juga sudah mau menerima awardnya .. salam dari sahabat baru ^^

    BalasHapus
  3. @ Nurul Iman : Terimaksih gan, Sukses juga buat agan. Mudah2an kita bisa mengikuti jejak Netpreneur lainnya. Karena orang sukses pasti meninggalkan jejak. :D

    @ Arie : Sama-sama gan, salam NetPreneur.. :D

    @Horier : Terimakasih sb udah ngasih award, salam netpreneur juga..:D

    BalasHapus
  4. Salam sahabat
    Bagus selamat dan tetap semangat ya

    BalasHapus
  5. Selamat gan :)

    atas award-nya,,sukses selalu :)

    BalasHapus
  6. wah keren..
    blog english-nya juga keren :)
    selamat ya, berkarya terus kawan.. :)

    BalasHapus
  7. Wah kita dapat award yang sama sob...

    BalasHapus
  8. @ Feri : Iya gan, selamat ya... :D

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.