Hidup adalah Pilihan

Berada di mana anda saat ini adalah berkat pillihan anda kemarin, dan berada di mana anda besok adalah karena pilihan anda hari ini. Setiap hari sadar ataupun tidak kita selalu di tunjukkan kepaa berbagai macam pilihan dalam berbagai bidan pula. Contoh sederhananya saja ketika kita setelah mandi, kita pasti memilih baju apa yang akan kita kenakan. Contoh yang lebih besar lagi adalah tentang masa depan, memilih pekerjaan, memilih pasangan hidup. Jangan sampai menyesal kemudian, walaupun semua yang terjadi ini tidak perlu di sesali.


Sukses itu adalah pilihan kata Om Mario Teguh ^_^.. Mengapa demikian...? Karena ada begitu banyak orang di dunia ini yang sangat ingin sukses, tapi mereka memilih jalan yang salah.. Jalan yang salah yang di maksud adalah mereka ingin sukses tetapi tidak ingin melewati hambatan dan rintangan yang harus di hadapi di depan, akhirnya mereka tidak fokus dan berpaling ke sana ke sini dan bisa kita tebak akhirnyta tidak sampai tujuan. Sukses itu mudah asal kita tahu caranya dan mau membayar harga, dalam hal ini tidak selalu berbentuk uang, bisa jadi waktu, tenaga, persistensi dan konsekwen terhadap pilihan itu sendiri. Jadi tidak nyasar kesana kemari seperti pucuk daun yang tertiup angin.

Menjadi siapa anda 5 tahun mendatang di tentukan oleh siapa lingkunagan anda sekarang, teman-teman anda. Coba anda perhatikan jika anda ingin menjadi macan, tentunya anda akan bergauk dengan macan, bukan dengan kelinci bukan..? Jika anda ingin sukses, bergabunglah dengan orang-orang yang sudah sukses. Paling tidak berkumpullah dengan orang-orang yang mempunyai keinginan dan harapan serta impian yang besar, yagn senantiasa bersemangat dan pantang menyerah dalam menuju impiannya tersebut. Lambat laun anda akan terkena pancaran semangat mereka dan memiliki mental baja seperti mereka.

Cari figur sukses seseorang, cari yang seseuai dengan bidang yang sedang anda cintai, pelajari cara suksesnya dan ikuti jejak suksesnya. Anda akan lebih mudah mencapai kesuksesan tersebut. Kalau bisa kerjasama dengan orang tersebut, maka kesuksesan anda akan semakin cepat. Tapi ingat sukses itu butuh proses, jadi nikmatilah setiap proses tersebut, mungkin anda akan jatuh bangun dalam menuju puncak kesuksesan,  Namun akan terasa lebih nikmat kesuksesan itu jika di raih dengan penuh perjuangan dan kerja keras. No Pain No Gain.

Jika penderitaan adalah matahari,
Dan kebahagiaan adalah hujan,
Maka kita butuh keduanya untuk bisa melihat pelangi..
www.wisatahati.com



Sampai Jumpa Di Puncak Kesuksesan

::Andre::

Related Posts :

0 komentar:

Posting Komentar