WE ARE BORN TO BE A WINNER, NOT A LOOSER....!!!

03 Februari, Ini hari yang special buat saya pribadi, mengapa...? Karena 22 tahun yang lalu tepatnya hari Jum'at adalah pertama kalinya saya melihat dunia ini, seorang bayi mungil dari sepasang orang tua yang sangat luar biasa buat saya. Suatu kebanggaan buat saya untuk bisa menjadi salah satu anak dari mereka. Keluarga sederhana dengan sejuta harapan yang indah dan kebahagiaan yang tak terkira ketika anak laki-laki pertama dari keluarga itu terlahir ke dunia ini. Ia lah Saya.


Ada kejadian unik dan lucu ketika ibu melahirkan saya, Ibu saya pernah cerita bgini, jadi sewaktu saya lahir itu ibu saya melahirkan saya tanpa bidan, lho koq bisa..??? Iya jadi ceritanya ketika tetangga saya memanggil bidan ketika itulah ibu saya melahirkan saya dengan sendirinya tanpa bantuan siapapun. Ketika ibu bidan nya datang, ya saya sudah lahir. he he he... Lucu juga ya, hebat juga saya bisa kluar dengan sendirinya. Mungkin tanda-tanda saya akan  mudah mendapat kan semua yang saya inginkan dalam hidup ini dan impian-impian saya seperti begitu mudahnya saya terlahir kle dunia ini. Amin.. ^_^ Tapi lebih hebat lagi ibu saya yang telah berjuang antara hidup dan mati untuk saya.

Terimakasih ibu, saya tak akan mampu membalas semua jasa-jasamu, dan ayah semua yang telah engkau lakukan untuk mempertahankan keluarga kita tak akan mampu aku membalasnya dengan memberikan semua bumi dan isinya. Tapi ayah, ibu aku akan berjuang sekuat tenaga ku tanpa menyerah untuk bisa membuat kalian bahagia dan menjadi anak kebanggaan kalian seperti yang kalian inginkan.  Amin..
Itulah ikrarku di moment ulang tahunku ini.

WE ARE BORN TO BE A WINNER, NOT A LOOSER.

::Andre::

Related Posts :

2 komentar:

Tsu Hendy mengatakan...

Sheeddaaaaapppppphhhhh......

koko_hirata mengatakan...

Mantaaaaaapppphhh.... :D

Posting Komentar