Kita Pasti Bisa...!

Tom Peters adalah seorang Konsultant Bisnis terkemuka dunia dan sangat dihormati karena pemikiran-pemikirannya yang luar biasa briliant. Suatu ketika ia pernah melakukan penelitian, begini katanya. Saya selalu sangat tertarik untuk mengetahui mengapa beberapa perusahaan bisa menjadi yang terbaik dan unggul dalam persaingan bisnis yang begitu keras, semantara beberapa lainnya malah terpuruk dan bangkrut.

Ada satu temuan menarik; ternyata dalam setiap perusahaan yang unggul; saya selalu menemukan ciri-ciri yang sama bahwa para pegawainya yang biasa-biasa saja, dengan jabatan dan gaji yang biasa-biasa pula tapi justru melakukan hal-hal yang luar biasa untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan dan pelanggannya.

Dan selanjutnya saya juga mendapati hal yang sama pada negara-negara yang unggul dalam persaingan seperti Jepang misalnya; pada saat saya disana saya banyak mendapati penduduk Jepang yang biasa-biasa saja yang merupakan rakyat kecil biasa; tapi justru melakukan hal-hal yang luar biasa bagi bangsa dan negaranya. 

Wahai para orang tua dan guru.... yang selama ini anda merasa sebagai orang yang biasa-biasa saja, dari keluarga yang biasa-biasa saja pula; marilah kita bersama-sama untuk melakukan hal-hal yang luar biasa bagi bangsa dan negara kita juga bagi anak-anak kita..

Karena ternyata Negara yang Hebat itu dibangun oleh penduduknya yang biasa-biasa saja....tapi mau melakukan hal-hal yang luar biasa bagi bangsanya. Bukan oleh orang yang merasa dirinya luar biasa tapi justru sebenarnya hanya bisa melakukan hal-hal yang  biasa-biasa saja.

Wahai para orang tua dan guru diseluruh pelosok tanah air tercinta, yang merasa orang biasa-biasa saja... Mulai hari ini...., Mari kita mulai melakukan hal-hal yang luar biasa dengan mendidik anak-anak kita secara tepat, agar bangsa kita menjadi Bangsa yang Luar Biasa Mari kita mulai segalanya dari KELUARGA !

Let's make Indonesian Strong from Home..!

KITA PASTI BISA !



Source : http://ayahkita.blogspot.com/

Related Posts :

0 komentar:

Posting Komentar