Info Terbaru Paid To Click (PTC) Lokal Terpercaya

Kali ini kita akan membahas tentang PTC, Apa itu PTC..? PTC adalah kepanjangan dari Paid To Click di mana anda akan di bayar setiap kali anda mengklik sebuah iklan, ada begitu banyak website PTC di internet, kebanyakan dari luar negeri. Tetapi sekarang PTC dalam negeri juga tidak mau kalah saing, banyak di antara mereka yang mengikuti  PTC untuk mendapatkan penghasilan tambahan.  Bahkan ada PTC dalam negeri yang telah membayar anggotanya hingga 2 Milyard Rupiah, dan masih exist hingga sekarang.


Berikut adalah daftar beberapa PTC local atau dalam negeri yang sayang masih exist dan terbukti membayar para anggotanya.. :

Merupakan PTC tertua di Indonesia yang telah berumur 2 tahun dan terbukti membayar anggotanya dan bukan SCAM. Jumlah total pembayaran seluruh anggotanya hingga kini telah melewati angka setengah Milyar Rupiah. Bagi yang ingin mendaftar silahkan klik disini atau klik banner di bawah ini :

Merupakan PTC Lokal terbesar kedua setelah IDR-Clickit, dan memberikan jumlah Rupiah terbesar di antara PTC lainnya, dan terbukti bukan SCAM. Iklan dalam sehari DBclix rata-rata dalam sehari menampilkan 4-6 iklan, yang merupakan iklan utama dan iklan mini. Bagi yang ingin mendaftar silahkan klik disini atau klik banner di bawah ini :
DbClix

Bersama dengan DBClix, Sentraclix juga merupakan PTC yang memberikan jumlah Rupiah terbesar di antara  PTC lainnya yang juga terbukti membayar dan bukan SCAM. Tampilan Sentraclix hampir sama dengan IDR-Clickit. Bagi yang ingin mendaftar silahkan klik disini atau klik banner di bawah ini :
SentraClix

Nah dari ke empat PTC yang saya ikuti ini, PTC Klikajadeh ini lah yang paling unik, kenapa..? Karena di sini anda akan menemukan website dengan bahasa gaul dan cocok sekali dengan anak muda zaman sekarang, maka jangan heran jika anda akan menemukan kata-kata yang tidak formal atau gokil di dalamnya. Akan tetapi PTC ini juga cukup besar memberikan bayaran ke anggotanya. Bagi yang ingin mendaftar silahkan klik disini atau klik banner di bawah ini :
468x60 GIF Format:

Oiya untuk mendaftar di Program PTC di atas syaratnya sangat mudah, anda cukup punya rekening bank di salah satu bank berikut :
3. Bank BNI
Kalau tidak punya ya pake punya ayah, ibu, kakak, adik, om, tante, pacar, temen, selingkuhan atau siapa az deh yang penting ada.. he he he.. :D

Saran dari saya berhati-hatilah ketika anda mengikuti sebuah program PTC, karena beberapa situs PTC telah terbukti merupakan scam atau penipuan. Ketika anda mengikuti program ini anda harus sering dan aktif di forum, tentunya anda harus terlebih dahulu memastikan kalau PTC yang anda ikuti punya forum. Jika tidak bisa jadi situs PTC itu scam.

Oke, di tunggu ya.. :D

Knowledge is something, Action is everything.
Knowledge plus Action is Perfecthing.

SALAM DAHSYAT...!!!
Bang_Andre

Related Posts :

8 komentar:

Trisna N mengatakan...

sob daftar google adsense gimana caranya sob?

koko_hirata mengatakan...

Oh itu ane dapet caranya dari blog anak IBC jg gan, banga pradisz wardhana ni blog nya gan..
Silahkan di praktekkan, it's works.. :D

http://www.pradiszwardhana.com/2011/02/cara-cepat-di-approve-google-adsense_15.html

Penghuni 60 mengatakan...

wah, aku dah gabung 2 sob...

koko_hirata mengatakan...

Mantap sob, bisa sundul2an lah kita he he he.. :D

Ladida mengatakan...

dari sekian itu saya cuma ikut KAD , hehee

sukses kawan ^^

koko_hirata mengatakan...

@ Ladida : Kenapa ga ikut yang lainnya juga gan..? yah ngumpulin recehan milyaran..
:D

bagas haryo permono mengatakan...

ptc indo ya gan hehehe ......... ayo gan tuker link ...... visit

Bang_Andre mengatakan...

Iyo gan, boleh.. ke TKP gan.. :D

Posting Komentar