Sabtu, 07 Mei 2011

30 Milyuner Sukses Dari Internet Di Usia Di Bawah 30 Tahun, Siapa Saja Mereka..???

Ketika sedang browsing di internet, saya tertarik untuk mengambil tema orang-orang sukses namun yang masih muda tentunya seperti saya.. he he he... Dan dapat deh, Top 30 Richest Entrepreneurs, semua pengusaha sukses ini adalah milyuner dari internet. Jadi sesuai dengan cita-cita saya, menjadi milyuner di usia muda dari internet.  namun ini masih dalam bahasa Inggris, di sini saya akan mencoba menterjemahkannya ke dalam bahasa kita. Mohon maaf dan koreksi jika penerjemahannya kurang sesuai ya temen-temen.. Oke berikut Top 10 milyuner tersebut, siapa saja mereka.. ???

#1. Mark Zuckerberg (25 tahun)
Website: www.facebook.com

Anda tidak tahu siapa Mark Zuckerberg sudah, Anda harus benar-benar telah hidup di bawah batu. Mark adalah seorang pengusaha Amerika yang turut mendirikan dan saat ini CEO raksasa jaringan sosial yang kita kenal sebagai Facebook. Berawal dari White Plains, New York, Mark memulai pemrograman di usia yang sangat dini setelah di "DO" dari kampusnya. Ia saat ini memiliki sekitar 24% dari saham Facebook, Mark sekarang Multi-Billionaire, dengan kekayaan sekitar $ 6.9 miliar dan terus berkembang. Jadi kenapa dia urutan teratas daftar? Yah, aku bisa memikirkan beberapa alasan, mungkin 6,9 miliar alasan sebenarnya!


#2. Dustin Moskovitz (26 tahun)  
Website : www.asana.com 

Sekarang Dustin mungkin sedikit kurang familiar untuk Anda daripada Mark (atas), tapi dia pastinya adalah seseorang yang sangat beruntung. Bahkan Dustin adalah salah satu pendiri Facebook bersama dengan Mark. Namun kemudian Dustin meninggalkan Facebook (kembali pada 2008) dan kini telah mendirikan bisnis sendiri, Asana sebuah perusahaan yang ternyata menangani masalah kolaborasi di tempat kerja. Masih dalam itu tahap awal pengembangan, Asana saat ini masih dalam mode Beta jika Anda tertarik? Jadi berapa banyak yang di hasilkannya? Kurang lebih sekitar $ 1.4 miliar.



 #3. Andrew Mason (29 tahun)
Website: www.groupon.com


Andrew Mason adalah pendiri dan CEO dari Groupon bisnis online. Sebuah situs yang mungkin belum pernah anda dengar atau gunakan sebelumnya. Andrew Sekarang hanya 29 tahun dan mempunyai sekitar $ 600 juta karena situs sukses besar. Didirikan pada tahun 2008 Groupon terus meningkatkan trafficdan itu menghasilkan pendapatan bagi pendirinya. Tujuan dari situs ini adalah untuk menawarkan keluar transaksi harian untuk orang di seluruh dunia melalui layanan kupon online. Masing-masing dan Groupon sehari-hari rilis baru "Groupons" untuk pelanggan yang memungkinkan mereka untuk menerima diskon pada apa pun dari makanan kereta bawah tanah untuk laptop dan banyak lagi. Andrew di berikan $ 1 juta dolar oleh bosnya yang sebelumnya untuk memulai usaha ini yang kini membuat mereka berdua banyak uang dalam 2 tahun yang singkat itu telah berdiri dan berjalan. Saya yakin kita bisa mengharapkan lebih dari mereka dalam waktu dekat.



#4. Matthew Mullenweg (26 tahun)
Website: www.wordpress.com, www.ma.tt

Hal yang menarik bagi kita untuk menjadi salah satu dalam daftar ini, dan aku cukup yakin kita semua tahu siapa anak muda ini. Matthew Mullenweg adalah pengembang pendiri Wordpress, banyak dari kita menggunakan fasilitas ini untuk membuat blog gratis setiap hari. Lucunya latar belakangnya adalah tidak ada hubungannya dengan internet, ia sering ke sekolah seni pertunjukan, belajar memainkan Saksofon Jazz, namun siapa sangka kemudian ia menciptakan salah satu program website dan blog terbaik di dunia. Pada tahun 2005 ia memulai perusahaan Otomatis, yang menjadi kekuatan dukungan di belakang Wordpress dan Akismet. Bagus Ma.tt - Anda lihat apa yang saya lakukan di sana?
  

#5. Blake Ross (25 tahun)
Website: www.mozilla.com

Blake Ross adalah seorang pengembang perangkat lunak Amerika, yang dikenal terbaik untuk karyanya dengan Mozilla Firefox. Dan Mozilla sendiri sudah di download oleh sekitar 100 juta orang. Itu benar pada usia 25 tahun ia telah mampu mengumpulkan total kekayaan senilai $ 150 juta. Pada tahun 2005 ia dinominasikan untuk Majalah Wired atas "Award Rave" bersaing dengan beberapa nama yang sangat populer termasuk Larry Page dan Jon Stewart. Blake juga co-Parakey mendirikan perusahaan yang akhirnya dibeli oleh, ya Anda sudah menduga itu, Facebook.


#6. Gurbaksh Chahal (28 tahun)
Website: http://www.chahal.com, www.gwallet.Inc

Gurbaksh Chahalis seorang penulis Amerika dan pengusaha yang telah berhasil menciptakan, membangun dan tumbuh dua bisnis menjadi kerajaan besar senilai $ 340 juta, dan semua itu sebelum ia bahkan 30 tahun! Lahir di India, keluarganya akhirnya menetap di California, pada saat ia 16 tahun dia telah keluar dari sekolah dan memutuskan untuk memulai karir di bidang bisnis. Gurbaksh sekarang adalah CEO dan pendiri gWallet.Inc. Wow, ini kisah yang menakjubkan.


#7. Naveen Selvadurai (28 Tahun)
Website: /www.foursquare.com

Anda mungkin tidak pernah mendengar tentang Naveen tapi yakinlah dia adalah seorang pelopor hebat. Berawal dari membangun perusahaan dengan dana patungan yang Anda mungkin pernah mendengar, Foursquare siapa? Tapi kini perusahaannya menghasilkan jutaan dolar.., sebelum Foursquare co-pendiri ia telah bekerja secara ekstensif dengan beberapa merek yang sangat terkenal, Nokia, Sun Microsystems dan Sony untuk beberapa nama. Pendapatannya sekitar $ 80 juta, hhhmm..!



# 8. Angelo Sotira (29 tahun)
Website: www.deviantart.com

Angelo, adalah seseorang banyak dari Anda desainer grafis, fotografer, dan pengembang web akan tahu dia dengan sangat baik. Dia adalah perintis otak di belakang deviantART, website ini co-didirikan kembali pada tahun 2000 dengan Scott Jarkoff dan Matt Stephens dan lebih besar dari sebelumnya. Ini benar-benar adalah seni / dunia seni digital. Komunitasnya sangat kuat dan websitenya sangat menarik dan inspiratif. Hmmm... $ 75.000.000 untuk membuat website kembali pada tahun 2000, saya pikir saya bisa menunggu 10 tahun untuk $ 75mil, bagaimana dengan Anda?

#9 Nat Turner (26 tahun)
Website: www.invitemedia.com

Nat Turner adalah salah satu pengusaha beruntung, tetapi mungkin tidak terlalu gampang mendapatkan kata "beruntung" ini baginya, dia bekerja sangat keras untuk mendapatkan "beruntung". Yang saya maksud adalah bahwa ia cukup beruntung untuk membangun sebuah perusahaan yang brilian, Invitemedia, yang merupakan "pembeli platform universal" untuk media ditampilkan berdasarkan situs web mereka. Dimana dia "beruntung" adalah ketika raksasa global yang Google, memutuskan untuk membeli dia dan rekan-pendiri (Zach Weinberg dan Scott Becker - kedua 23 umur) keluar untuk sosok putaran bagus sekitar dari $ 70 juta. Good job Nat.
  

#10.  Peter Cashmore (24 tahun)
Website: www.mashable.com

Peter Cashmore adalah adalah CEO dan pendiri situs web Mashable.com media yang unik yang dimulai kembali pada tahun 2005. Pete telah cukup beruntung untuk muncul di Majalah Forbes 30 bawah 30 dan juga termasuk dalam 25 selebritis top web. Ada begitu banyak tinjauan besar oleh begitu banyak merek penerbitan besar dan merek sendiri tampaknya hanya pengambil lebih baik dengan waktu. Situs ini sekarang memiliki lebih dari 10 juta pembaca setiap bulan, dan di targetkan bahkan lebih pada akhir tahun. Yang di hasilkannya sekitar $ 70 juta.. hmm....
Lha, katanya Top 30, koq cuma ada 10..??? Memang di sini masih 10 yang saya post, yang selanjutnya tunggu di postingan berikutnya ya.. ^_^, biar sering-sering singgah ke blog saya yg sederhana ini. Semoga terinspirasi dan membuat kita tetap semangat. he he he..
sumber : www.incomediary.com



SALAM SUKSES LUAR BIASA

Bang_Andre

 

7 komentar:

  1. Salam Sukses Luar Biasa............

    Mantaap..dengan Usia di bawah 30 Tahun, mereka boleh di bilang sukses..Benar2 Luar Biasa......Kepengen juga seperti mereka....

    BalasHapus
  2. wah hebat mereka, masih muda sudah sukses, kalau saya kapan yah bisa seperti mereka, sekalian saya follow dan kasih uborampe mas, buat nambah pendapatan

    BalasHapus
  3. @ Ely : Betul Luar Biasa Sangat gan, kalo kita yakin, kita pasti bisa gan.. :D

    @ Dedi : Benar gan, Amazing sangat.. Perlu di contoh. :D

    @ Rizky : Suatu saat kita pasti bisa, asal yakin di barengi usaha dan doa gan. tengkiyu gan, ane foll back dah.. tengkiyu jg udh nambahin earning ya... :D

    BalasHapus
  4. assalamualaikum...

    oia salam kenal yaa.. salam ukhuwah.. sekali-kali mampir ke blog saya. lebih senang jika bersedia meninggalkan komentar terutama pada tulisan Pocari Sweat :D

    gak nyangka.. kalao firefox ciptaan pemuda yang seumuran dengan saya. usia boleh sama tapi penghasilan online nya jauuuuuuuuuuuuhh banget dengan saya :((

    wassalamualaikum

    BalasHapus
  5. @ Pocari Sweat : Wah sampeyan lebih tua dari ane gan, gag apa2 asal ada kemauan pasti ada jalan, kalau tidak ada jalan. Kita buat sendiri jalannya. :D

    Okeh ke tkp gan.:)

    BalasHapus
  6. @ Full Blog Tricks : amin sob, kita pasti bisa jadi milyarder muda yang kaya raya serta dermawan...

    Amin.. :D

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.