Minggu, 22 Mei 2011

Seni Memengaruhi Orang dengan Tawa Huahahaha

Beberapa bulan yang lalu teman saya membeli sebuah buku yang berjudul "Seni Memengaruhi Orang dengan Tawa Huahahaha" karya Andrias Harefa seorang penulis yang cukup terkenal di tanah air. Sudah banyak sekali buku yang di tulis olehnya dan tidak sedikit yang best seller, bisa anda lihat di website resminya andriasharefa.com. kemudian saya membaca buku itu dan ternyata isinya asli membuat saya tertawa terbahak-bahak setiap hari.. Buku ini sangat bagus, apalagi buat orang yang sedang stress buku ini bisa menjadi obat penenang.
Berikut sinopsis buku ini :

"Apa cara paling jitu dan paling efektif untuk memengaruhi orang lain, siapa pun itu? Jawabannya sangat sederhana: membuat atau mengajak orang itu tertawa bersama kita. Coba Anda pikir, mana yang Anda sukai: ketemu orang yang suka tertawa atau yang judes dan pemarah? Saya kira Anda pasti memilih orang yang pertama.

Salesman atau SPG yang bisa membuat prospeknya tertawa tidak hanya membuatnya bisa menawarkan produk/jasa tapi juga membuat si prospek membeli. Lelaki yang mudah membuat perempuan tertawa akan lebih disukai dan dikerubutin. Perempuan yang mudah membuat lelaki tertawa akan lebih mudah mendapat apa pun yang ia inginkan. Bawahan yang pandai membuat atasannya tertawa akan sering diingat dan dipromosikan (dengan catatan, kerjanya beres). Singkatnya, kemampuan membuat orang lain tertawa sangat penting dalam karier dan hidup kita.

Buku ini memuat lebih dari 150 fakta soal tawa dan cerita lucu yang bisa Anda pilih untuk Anda pakai untuk meningkatkan kecerdasan humor Anda. Anda tidak perlu memaksakan diri untuk tampak lucu, bisa-bisa malah jadi aneh. Anda hanya perlu memanfaatkan cerita-cerita yang pas di hati Anda dengan sedikit bumbu dan modifikasi."

Silahkan anda yang ingin membeli buku ini bisa di cari ke toko buku terdekat di kota anda, dan saya jamin anda bisa lebih bahagia setiap hari karena anda selalu tersenyum dan tertawa melulu kerika membaca buku ini atau pun ketika mengingat - ingat isinya. Saya saja sampai mengeluarkan air mata saking lucunya buku ini. Silahkan anda baca dan bagikan kebahagiaan setiap hari, Semoga sukses bacanya.... :D

Salam Bahagia..

Bang_Andre

5 komentar:

  1. bang andre sukses mempengaruhi ane jadi ketawa huahahahaha

    BalasHapus
  2. Sebuah fakta unik yang jarang dibahas, memang betul gan, tawa adalah hal kecil tapi memiliki efek besar. Luarrrr biasa....

    BalasHapus
  3. @ Warsito : mantafff gan, biar happy terus setiap hari.. :D
    @ Ilmu Komputer : Btul gan, ketawa membuat kita makin bahagia.. :D

    BalasHapus
  4. wah, bikin awet muda nih, tertawa terus. sukses aja bang

    BalasHapus
  5. @ Kang Yudi : Betul Kang, terima kasih banyak ya kang.. :D

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.