Selasa, 19 Mei 2020

Manfaat Kunyit Kuning Telur Madu Untuk Asam Lambung


Kunyit kuning telur madu untuk asam lambung ternyata telah lama di manfaatkan oleh masyarakat di Indonesia. Asam lambung atau GERD (gastroesophageal reflux disease) sendiri adalah merupakan suatu kondisi atau penyakit dimana di sebabkan oleh zat asam yang terdapat di dalam lambung.

Zat asam ini yang seharusnya berfungsi untuk mencerna makanan yang masuk malah menjadi boomerang bagi perut. Hal ini dikarenakan gas yang ada di dalam lambung naik ke dada atau bahkan sampai kerongkongan.

Merupakan salah satu penyakit yang banyak di derita oleh orang Indonesia, penyakit ini di sebabkan oleh banyak factor. Selain dari factor eksternal atau makanan maupun minuman yang di konsumsi oleh penderitanya. Faktor psikis internal pribadi penderia juga sangat besar pengaruhnya. Stress, emosi, kekhawatiran yang berlebihan bisa menyebabkan penyakit asam lambung.

Menyebabkan banyak orang yang saat ini sering mengalami penyakit asam lambung mencari obat untuk mengatasi masalah asam lambungnya tersebut. Banyak juga yang orang – orang yang menjual berbagai jenis obat maupun makanan yang di jamin bisa mengatasi namun jangan sembarangan pilih.

Gejala sakit maag ditandai dengan mual, kembung, mulas, perih perut anggota kiri atas,  muntah agak asam, jika sedang kosong perut merasa sakit. Penyebab penyakit ini adalah perubahan pola makan, stress, atau organisme renik yakni bakteri Helicobacter pylori sebagai penyebab lain berasal dari sakit maag.

Tak ada salahnya lagi manfaatkan resep jamu sebagai minuman berkhasiat khas nusantara di dalam mengembalikan stamina. Apalagi di sedang sibuknya kegiatan kuliah atau kantor, berbagai penyakit layaknya maag dan asam lambung bisa menyerang.

Namun jangan khawatir berikut tips menggunakan kunyit kuning telur madu untuk asam lambung (gerd). Tentunya bahan - bahan tersebut alami dan mudah di dapat bukan? Simak selengkapnya sebagai berikut.

Bahan yang di butuhkan :
  1. Siapkan kunyit beberapa rimpang.
  2. Kuning telur ayam kampong lebih baik
  3. Madu murni
Cara membuatnya :

Cara membuat kunyit dan madu untuk asam lambung cukup mudah. Pertama kunyit yang telah diambil sarinya letakkan ke dalam wadah, tambahkan satu butir kuning telur dan tambahkan pula madu murni agar rasanya tidak sengar.

Namun bila anda tidak ingin ribet dan ingin dengan mudah mengatasi masalah asam lambung anda maka sebaiknya anda mengkonsumsi minuman herbal. Saat ini ada banyak minuman herbal termasuk yang sudah ada kandungan madu dan manfaat kunyit di dalamnya. Hal ini tentu sangat memudahkan anda tanpa repot membuat campuran ramuan ini.

Madu kuning asam lambung Attaubah adalah salah satunya yang bisa anda minum, tentu saja kami rekomendasikan karena memang sudah terbukti berkhasiat. Berdasarkan testimoni dari para konsumen madu lambung ini Alhamdulillah menggunakan ramuan herbal alami tanpa bahan pengawet kimia sintetis berhaya. Jadi aman untuk di konsumsi dan insha Allah dapat menyembuhkan penyakit yang anda derita.

Untuk info selanjutnya anda bisa menghubungi kontak kami atau whatssap wa.me/6285282452645. Insha Allah untuk pemesanan madu lambung Attaubah  kami melayani pengiriman ke seluruh pelosok tanah air. Semoga berkah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.